Pernah

Lukai aku sebisa kau melukai
Aku sudah terbiasa dengan nyeri
Melajulah angkuh, aku akan berdiam diri dulu disini
Ditempat kau pernah memberi harap, tapi tak pernah ingin menetap
Menetap denganku yg bisanya cuma merindukanmu

Jangan lagi menatapku, karna saatnya nanti, aku akan pergi bersama orang baru yg menolongku
Ia yg memberikan tempat terbaik, ia yg menerima baik buruk masalaluku
Ia yg mengulurkan tanganya memapah langkah2 lelah
Jikapun akhirnya kau sadari nanti
Aku bukanlah lagi orang yg pernah kau kenali
Semua menjadi berubah ketika kau memutuskan untuk pergi melangkah

Aku pernah lelah berharap kau untuk menoleh sekali lagi
Hingga aku sadari, jika harapanku tak lagi berarti
Aku pernah menunggumu kembali, dengan duri sebagai pijakan kaki
Berdarah, dan menengadah berharap semua akan baik2 saja

Dan pada akhirnya
Tidak semua kisah berakhir indah. Tapi, pada satu masa. Kita pernah berjuang sekuat mungkin
Dan beberapa perjuangan mesti berujung merelakan. 
.
☕😊

Komentar

Postingan Populer