Itu melukai perasaan

Ada saat dimana kau dekat dengan seseorang, saling menyemangati tiap hari, mengawali hari dengan berbalas kata selamat pagi, bercurhat2an sambil telponan, saling berbalas pesan.
Hingga akhirnya kau terpikat dengan jerat yg sewaktu2 bisa menyayat, kau merasa memiliki perasaan lebih dan berniat untuk memilikinya, kau kePD'an dan menyatakan semuanya dengan sangat meyakinkan.
Hingga kata mengerikan itupun terucap "maaf, aku sudah nyaman menjadikanmu teman, bahkan aku sudah menganggapmu sebagai seorang kk, aku tidak ada perasaan untuk berpacaran apalagi harus sampai pelaminan" kata itu meruntuhkan harapan, merubah cinta menjadi kebencian.
Merubah pertemanan menjadi permusuhan. Apalah dayamu ketika dia bilang engga, lalu kau mau apa? Sudah berapa kali kau mengucap "aku mencintaimu" agar ia tersanjung? Kuharap kau juga paham, kalimat yg sama terkadang, balasan nya berbeda kata. Kata "aku sayang kamu" kini bukan lagi kata yg sakti, itu kini komoditi, biasakan dirimu. 

Komentar

Postingan Populer